Sabtu

Hasil Terjemahan Google Ternyata Kurang Memuaskan

Apakah anda pernah merasa kesulitan ketika harus menerjemahkan tugas atau dokumen berbahasa Inggris? Jika ya, maka tentunya anda pernah menggunakan bantuan software terjemahan seperti Google Translate. Bagi sebagian orang, adanya layanan khusus terjemahan dari Google tersebut dianggap sangat membantu. Namun apakah benar-benar membantu sesuai dengan harapan? Ternyata tidak.

Dalam hal kualitas hasil terjemahan, layananterjemahan yang disediakan Google tersebut ternyata tidak lebih baik dari software terjemahan lain seperti Trans Tool dan software sejenis. Bahkan hasil terjemahan software-software tersebut terkesan kurang alami dan seringkali justru tidak enak dibaca. Tentunya hal ini akan membuat anda merasa tidak nyaman dan akhirnya mengurangi minat anda untuk membaca hasil terjemahan tersebut. 

Meski demikian, layanan terjemahan yang disediakan oleh Google dan pihak pengembang lainnya tersebut bukan berarti tidak berguna sama sekali. Ia nantinya dapat berguna untuk membantu menerjemahkan kata per kata, bukan phrase atau bahkan kalimat. Jadi ketika yang diterjemahkan hanya berupa satu kata, maka layanan terjemahan tersebut masih terbilang handal.

Lalu bagaimana jika ingin menerjemahkan kalimat yang panjang atau bahkan satu halaman penuh? Solusinya mintalah bantuan penerjemah atau anda dapat menggunakan jasa terjemahan yang saat ini semakin mudah ditemukan. Dilihat dari segi kualitas, hasil terjemahan para penerjemah online tersebut tentunya lebih berkualitas jika dibandingkan dengan hasil terjemahan mesin penerjemah. Dan yang paling penting adalah hasil terjemahan mereka lebih enak dibaca, sehingga anda akan lebih termotivasi untuk membacanya. Apalagi jika yang diterjemahkan adalah materi kuliah, misalnya.

Meski untuk menggunakan jasa penerjemah tersebut anda harus mengeluarkan sedikit uang, apalah arti uang tersebut jika dibandingkan dengan hasil terjemahan berkualitas yang anda dapatkan serta pentingnya dokumen yang anda terjemahkan. Namun jika memang anda tidak ingin mengeluarkan budget berlebih, anda bisa mencari jasa penerjemah murah di internet. Tertarik menggunakan jasa terjemahan murah tersebut? Cukup hubungi kami sekarang juga di nomor 085 330 777 618 (SMS Center).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Translation Indo Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger